April 07, 2017

Ada apa dengan Suriah?

"Barangsiapa yang tak peduli dengan urusan kaum muslimin maka bukanlah golongan kaum muslimin." (HR. Hakim)

Karena kita semua muslim Alhamdulillah. Karena kita beriman kepada Allah ta'ala. Karena Qur'an kita satu, Tuhan kita satu, dan syariat kita satu, tidak ada sekat dan pembatas yang menghalangi kita. Bukan karena NASIONALISME dan KOLONIALISME yang telah MEMISAHKAN kita.
Semua itu akan menjadi SAMPAH SEJARAH dan umat ini akan kembali menjadi umat yang satu sebagaimana yang telah dijanjikan Rasulullah.

Kenapa mesti Suriah? Karena Rasulullah telah menguraikan keutamaannya, Tidakkah kalian dengar hadits tentang akhir zaman?

"Akan ada nanti tentara yang berjuang di Syam, tentara yang berjuang di Iraq, dan tentara yang berjuang di Yaman." Rasulullah ditanya:"Kemanakah saya harus bergabung?" ...Pergilah ke Syam" (HR. Abu Dawud).

Dalam riwayat yang lain:"...Sesungguhnya malaikat membentangkan sayapnya di negeri tersebut." (Sahih Tirmidzi)

Segala keberkahan ada di negeri tersebut.

Inilah Syam, bahwasanya Rasulullah telah bersabda: "Ketahuilah bahwa sesungguhnya iman berada di Syam ketika terjadi Fitnah." (HR. Ahmad no. 21781)

Syam, kita biasa melihat seperti negeri lain pada umumnya. Negeri kaum muslimin yang tentram, negeri yang biasa-biasa saja. Sekarang lihatlah revolusi yang terjadi di sana, Allah swt menyiapkan untuk hal lain. Perhatikanlah Slogan-Slogan mereka:

"Kami hanya memilikiMu ya Allah, kami hanya memilikiMu."
Seluruh dunia meninggalkan mereka, semua meninggalkan sehingga mereka sadar bahwa tidak ada kemenangan kecuali dari Allah, slogan mereka diantaranya adalah: "Cukuplah Allah bagi kami dan Dia sebaik-baik penolong"

Negeri mereka akan berubah ke arah kebaikan yang akan diberikan Allah. Allah menginginkan kebaikan untuk umat ini, penundaan kemenangan, saya memandangnya sebagai kebaikan, adalah kebaikan untuk umat ini, kita tak mengetahui apa yang Allah persiapkan untuk negeri ini (Syam).
Setiap tetes darah akan memberkahi negeri ini, semakin menyuburkan tanahnya.

"Jangan kamu kira orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rizki" (QS Ali Imran: 169)

Kenapa sekarang kalian bangkit untuk Syam?

Revolusi di Libya, Tunisia, Mesir dan Yaman adalah revolusi yang berkah, tapi sifatnya perjuangan lokal, tetapi yang terjadi di Suriah berada di tangan umat berasama, era baru untuk umat ini.

Benar! Apa yang terjadi di negeri-negeri tersebut adalah babak baru untuk umat ini. Tapi yang terjadi di Suriah adalah babak yang berbeda.
Pertama, peperangan untuk eksistensi umat ini, dan dengan izin Allah kita akan menjadi umat yang eksis kembali.

Kedua, akibat tragedi Suriah, dan ingatlah dengan kalimat ini, akan ada perubahan besar menunggu umat ini. Imbas kemenangan Suriah dan kebangkitan umat sekali lagi di Suriah, dan kejayaan umat akan kembali di Suriah, perubahan besar akan terjadi.

Dominasi kekuatan akan berubah, dan semua kejahatan super power akan berakhir. Rencana besar yang diinginkan musuh untuk umat ini akan diberantas dengan izin Allah. Ini jawaban pada mereka yang bertanya "Kenapa mesti Suriah?" Tidak memahami bahwa Suriah akan mengubah sejarah umat atas izinNya.

~~~Revolusi Syam~~~

Puluhan ribu kaum muslimin di Homs Syam memberikan sumpahnya:
#kemenangan datang dari Allah bukan dari Obama, bukan dari Erdogan.
#mereka tidak akan berdiam diri terhadap darah pada Syuhada
#mereka akan melindungi perempuan mereka, anak-anak mereka, saudara-saudara mereka, para Ulama mereka, dan para Syuhada. Sampai tetes darah terakhir!
Mimpi dari jiwa-jiwa pemberani Homs... Kita MENANG atau kita MATI!

0 komentar:

Posting Komentar